Senin, 08 Juni 2020

Manfaat Susu Beruang Yang Harus Kamu Tau

Manfaat susu beruang atau bear brand
Susu beruang
Salah satu Produk susu yang sudah sangat kita kenal adalah Nestle Bear Brand, atau kita mungkin lebih familiar dengan nama Susu Beruang, Itu lho yang kalo pas nongol di TV itu yang ada gambar nya naga putih lagi jalan di daearah bersalju, he he.

Kalo buat aku si susu beruang banyak keanehannya ya, saya sebutin satu aja ya, coba bayangin aja, namanya aja susu beruang, harusnya susu dari hasil memerah beruang ya, tapi ini kok malah susu hasil memerah sapi, kan aneh, he he.

Jenis Jenis Susu Beruang

Bear Brand atau Susu beruang merupakan susu murni yang berasal dari sapi, Mengutip dari laman Nestle.co.id, “BEAR BRAND terbuat dari 100% susu murni berkualitas tinggi yang telah mengalami proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet sehingga dapat langsung dikonsumsi. Dengan segala kebaikan susu, kemurnian BEAR BRAND dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.”

Selain Produk susu murni dengan nama Bear Brand atau Susu Beruang, Nestle juga memproduksi Bear Brand Gold, yang terdiri dari dua varian, yaitu :

BEAR BRAND GOLD White Tea dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan serta dilengkapi dengan vitamin A, C dan E yang membantu proses regenerasi kulit dan mencegah kerusakan sel kulit lebih dini.

Bear brand gold
Bear Brand Gold

BEAR BRAND GOLD White Malt dengan kandungan malt serta dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B6 dan B12 yang membantu mempercepat proses pengolahan energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat.

Manfaat Susu Beruang

Tingginya kandungan Vitamin dan mineral dalam susu beruang membuatnya memiliki banyak manfaat bagi tubuh ketika dikonsumsi, berikut beberapa manfaat susu beruang untuk tubuh :

a. Manfaat susu beruang untuk wajah

Salah satu manfaat yang dapat diperoleh dari susu beruang selain dikonsumsi langsung adalah manfaatnya untuk wajah, susu beruang banyak sekali digunakan sebagai masker wajah dengan tujuan untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara alami, dengan menggunakan susu beruang sebagai masker, kulit dapat langsung menyerap kandungan vitamin dan mineral yang terdapat pada susu beruang yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah.

b. Manfaat susu beruang sebelum tidur

Kebiasaan meminum satu gelas susu sebelum tidur biasanya sudah dibiasakan sejak kita kecil oleh orang tua kita, dan apabila kebiasaan itu diteruskan maka dapat membuat tidur lebih nyenyak, kenapa, karena dalam susu beruang terdapat Gizi yang diperlukan oleh tubuh dalam jumlah yang cukup, apabila saat beristirahat gizi dalam tubuh sudah tercukupi, maka akan membuat kita tidur dengan nyenyak, jadi bagi kalian yang sedang mengalami kesulitan tidur atau sering terabngun karena merasa lapar, boleh dicoba dengan mengkonsumsi susu beruang supaya tidur menjadi lebih nyenyak.

c. Manfaat susu beruang untuk paru Paru

Selain memiliki kandungan Vitamin, Mineral, dan lemak baik yang cukup tinggi, susu beruang juga memiliki kandungan antioksidan yang ampuh untuk menjaga kesehatan paru paru, Antioksidan akan bekerja membersihkan dan menetralkan racun yang terdapat pada paru paru.

d. Manfaat susu beruang untuk perokok

Bagi penikmat rokok atau perokok, merokok merupakan sebuah kebiasaan yang sulit untuk dihentikan, tanpa disadari atau memang sudah sadar tapi susah untuk dihentikan, kebiasaan merokok ternyata memberikan dampak negatif bagi kesehatan, terutama paru paru yang sering terisi dengan asap rokok, asap rokok diketahui memiliki banyak sekali racun yang akan tertinggal dalam paru paru, susu beruang dengan kandungan antioksidan dipercaya mampu untuk membersihkan dan menetralisir racun yang terdapat pada paru paru.

e. Manfaat susu beruang untuk anak

Susu beruang merupakan susu sapi yang telah mengalami sterilisasi, dan tentunya aman untuk dikonsumsi untuk anak, tingginya kandungan vitamin dan mineral serta gizi sangat baik untuk tumbuh kembang anak.

f. Manfaat susu beruang untuk ibu hamil

Susu merupakan salah satu minuman yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, karena memiliki nutrisi seperti vitamin dan mineral, saat hamil, ibu membutuhkan asupan Kalsium, Vitamin, Protein setiap harinya dalam jumlah cukup, untuk menjaga kesehatan ibu dan tumbuh kembang janin dalam kandungan, dengan mengkonsumsi susu beruang saat hamil, maka nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh akan tercukupi, selain juga harus tetap menjaga pola makan sehat. susu merupakan pendamping makanan utama.

g. Manfaat susu beruang untuk pencernaan

Rutin mengkonsumsi susu beruang dapat memperlancar saluran pencernaan dan memudahkan buang air besar.

Waktu Mengkonsumsi Bear Brand

Seperti selayaknya meminum susu, waktu yang tepat untuk mengkonsumsi susu beruang adalah saat pagi hari setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur, hindari meminum susu saat perut dalam keadaan kosong atau belum sarapan, karena dapat meningkatkan kadar asam lambung yang dapat mengakibatkan sakit perut.

Previous Post
Next Post

0 Comments:

Berkomentar yang baik