Jumat, 22 Mei 2020

Manfaat Bedak Marcks Untuk mengatasi Jerawat Membandel

Manfaat Bedak Marcks Untuk mengatasi Jerawat Membandel
Bedak Marcks
Bedak tabur marcks merupakan salah satu kosmetik yang sudah cukup lama beredar dipasaran, waktu yang telah membuktikan bahwa peredaran kosmetik ini kurang lebih selama 30 tahun menjawab bahwa bedak marcks memang memiliki kelebihan tersendiri.

Produknya yang paling terkenal adalah bedak tabur Marcks, kelebihan dari bedak tabur Marcks diantaranya, aromanya yang wangi floral, ringan saat digunakan karena partikel bedaknya sangat halus, mudah di bersihkan, aman untuk kulit sensitif, mampu mengatasi jerawat, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, dan mampu mencerahkan kulit.

Bedak tabur Marcks sangat minim sekali resiko ketika digunakan, karena bedak tabur ini bebas dari Paraben, EU-Allergen, Sulfate, Alkohol dan silicone dan tidak mengandung merkuri.

Baca juga : Review Bedak Marcks untuk Remaja, Marcks Teens Compact Powder

Kelebihan lain dari bedak tabur Marcks adalah sudah dilengkapi dengan UV Protection yang akan membantu kulit terhindar dari bahaya sinar UV.

Untuk lebih jelas berikut komposisi Bedak tabur Marcks :

Zinc Oxide, Zea Mays (Corn) Starch, Salicylic Acid, CI 77492, Zinc Stearate, CI 77499, Talc, Fragrance, CI 77491

Dengan komposisi atau ingredient bedak yang sangat minimal inilah menjadi salah satu faktor mengapa bedak ini Banyak digunakan.

Dan yang paling menonjol adalah kandungan Salicylic Acid yang berfungsi membantu mengatasi permasalahan jerawat yang seringkali membandel nggak mau hilang dari wajah.

Masker wajah dari bedak tabur Marcks

Selain digunakan sebagai makeup untuk menunjang penampilan, banyak juga kaum wanita yang memanfaatkan bedak tabur ini sebagai facial mask atau masker wajah, karena dengan menggunakan bedak ini sebagai masker akan memberikan beberapa manfaat, yaitu :

1. Mengurangi timbulnya jerawat dan bruntusan.

2. Mengecilkan pori pori sehingga wajah tampak halus.

3. Mengurangi minyak diwajah sehingga kulit akan terlihat cerah.

Umumnya saat digunakan sebagai masker bedak tabur Marcks ini akan dicampur dengan air mawar, namun ada juga yang yang mencampurnya dengan minyak zaitun.

Cara membuat pun sangat mudah, cukup campurkan 2 sendok bedak Marcks atau ambil secukupnya lalu campur dengan air mawar, lalu aduk hingga berbentuk cream, setelah itu oleskan pada bagian wajah, tunggu hingga kering, lalu bersihkan.

Baca juga : Manfaat Bedak Marcks Untuk Jerawat, Kulit Sensitif dan Berminyak

Waktu pemakaian yang ideal adalah seminggu 2 kali dan gunakan masker bedak marcks ini sebelum tidur

Bedak Marcks tabur memiliki banyak sekali pengguna setia, oleh karena itu seringkali ditemui bedak Marcks palsu, nah, bagaimana cara membedakan bedak tabur marcks asli dengan yang palsu.

Cara membedakan bedak tabur marcks asli dengan yang palsu


1. Perhatikan segel/hologram dan Kemasan Bedak

Manfaat Bedak Marcks Untuk mengatasi Jerawat Membandel
Hologram bedak tabur Marcks
Bedak Marcks yang asli memiliki ciri ciri kemasan yang kokoh dan tidak mudah pecah, serta mempunyai hologram yang susah untuk dipalsukan, pada bedak marcks yang palsu, kemasan terlihat rapuh dan tidak memiliki hologram.

2. Perhatikan Aroma dan tekstur Bedak

Aroma bedak marcks asli merupakan aroma floral dan tekstur bedaknya sangat halus, pada bedak Marcks palsu akan memiliki aroma dan tekstur bedak yang berbeda.

3. Perhatikan Barcode kemasan bedak

Barcode merupakan identitas produk dalam bentuk kode yang ketika di scan menggunakan hp android maka akan menuju ke situs resmi bedak marcks, untuk bedak palsu saat discan tidak akan bisa.

Oh ya, kelebihan lain yang banyak diincar kaum wanita dari bedak tabur Marcks ini adalah harganya Sist, terjangkau banget alias ramah buat kantong karena dijual dengan kisaran harga Rp. 35.000. Semoga bermanfaat ya tulisan singkat ini.

Baca juga :

Varian Bedak Marcks Venus Review, Manfaat, Harga, Mana Yang Cocok Untuk Kulitmu

Review Bedak Marcks, Manfaat, Varian dan Harg
Previous Post
Next Post

0 Comments:

Berkomentar yang baik