Sabtu, 16 November 2019

Kenalan Super Food Untuk Kulit Dari Vaseline Yuk

Buat kamu yang suka dengan perawatan kulit agar terlihat sehat dan selalu terjaga kelembabannya, pemilihan Body Lotion pasti jadi pilihan yang lazim dilakukan, kondisi cuaca yang panas dan teriknya sinar matahari bisa bikin kulit jadi kering dan rusak.

Kulit yang kering pada bagian tubuh tertentu seperti wajah, tumit, dan pergelangan tangan bisa membuat kulit jadi kayak bersisik, kalo ditumit bisa menyebabkan kulit jadi pecah pecah, dll.

Ada banyak sekali body lotion yang beredar dipasaran, tentunya dengan kelebihan dan kekurangan masing masing, namun ada satu produk dari Vaseline yang kalo liat dari namanya, kayaknya fantastis banget, karena namanya pake super super gitu.

Brand Vaseline yang sekarang dibawah naungan Unilever ini kalo nyiptain produk sepertinya enggak main main, setelah produk legendarisnya Vaseline Repairing Jelly dan Petroleum jelly dengan kandungan Petroleum jelly 100% yang udah dikenal ampuh banget buat merawat kulit kering.

Brand dengan slogan Kekuatan Memperbaiki ini, berinovasi dengan menciptakan produk baru yang berbentuk Body Lotion.

Yup, namanya Vaseline Super Food Skin serum, wah heboh banget ya, secara kalo dari arti Super food, itu kan artinya makanan super, udah gitu ditambah skin serum, sepertinya bakal lebih dahsyat lagi efeknya kalo dipake untuk kulit.

Sebenarnya apa aja sih yang ditawarkan Body lotion dari vaseline ini, yuk simak ulasannya ya
Vaseline Super food skin serum Terdiri dari tiga varian dengan kandungan Skin Serum yang berbeda yang bikin kulit kita jadi sehat, segar, cerah dan glowing, hayo pingin enggak punya kulit perfect kaya gitu, penasaran enggak variannya apa.

Ini nih variannya.

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry 200 ml

Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry 200 ml
Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry 200 ml
Varian ini diperkaya dengan ekstrak Cranberry, Cranberry merupakan buah mungil yang masih satu keluarga dengan berry, buah ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi.

Pada kulit Vitamin C akan membantu kulit memproduksi kolagen, colagen bermanfaat untuk kulit karena dapat meningkatkan elastisitas kulit, selain colagen buah cranberry juga mengandung anti-oksidan yang berperan mencegah kulit dari radikal bebas dan sengatan sinar UV yang dapat mengakibatkan penuaan dini.

Ekstrak Cranberry pada varian ini dapat dikatakan sebagai skin serum karena sudah ditambahkan colagen yang dapat membuat kulit tampak cerah dan glowing.

Baca juga : Kulit Tumit Pecah Pecah dan Cara Mengatasi dengan Vaseline

Varian ini dapat kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 28.000 saja, dan kamu bisa mengunjungi toko online resmi unilever di sini

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus 200 ml

Vaseline Superfood Skin Serum Citrus 200 ml harga
Vaseline Superfood Skin Serum Citrus 200 ml
Citrus merupakan salah satu dari sekian banyak buah yang mengandung vitamin C yang sangat tinggi, Kandungan vitamin C yang tinggi membuatnya dikategorikan sebagai super food untuk kulit versi Vaseline, selain digunakan sebagai bahan kandungan pada produk kecantikan, jenis buah jeruk ini juga sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

Pada Varian Vaseline Superfood Skin Serum Citrus 200 ml, kandungan vitamin C yang tinggi pada citrus ditambahkan supaya kulit langsung dapat menyerap kandungan vitamin C yang akan membuat kulit terasa segar dan Glowing.

Kamu bisa membeli varian body lotion ini di toko resmi unilever di lazada dengan mengklik tautan ini

Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea 200 ml

Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea 200 ml manfaat dan harga
Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea 200 ml
Varian terakhir dari super food skin serum adalah kandungan ekstrak green tea, green tea (teh hijau) sudah dikenal sejak lama kaya akan kandungan anti-oksidan, teh hijau sejak dulu memang sudah populer karena kemampuannya yang mampu mengobati segala macam penyakit.

Untuk manfaatnya sendiri untuk kulit, green tea dapat membantu mengatasi jerawat, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengurangi mata panda, membantu peremajaan kulit, serta melembabkan kulit kering.

Dengan berbagai manfaat diatas, enggak heran kalo green tea masuk sebagai super food untuk kulit dan ditambahkan ekstraknya dalam body lotion dari Vaseline.

Kamu bisa dapetin varian super food skin serum green tea dengan membeli secara online dengan harga Rp. 28.000, di toko resmi unilever dengan mengikuti tautan ini.

Selain Manfaat Skin serum yang berbeda dari ekstrak yang digunakan, masing masing Varian ini memiliki aroma yang harum dan segar saat digunakan, manfaat lain yang bakal kamu dapet jika pake body lotion ini diantaranya :

1. Dengan 3X Repairing yang mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi
2. Diperkaya dengan micro droplets Vaseline Jelly
3. Skin serum diformulasikan agar cepat menyerap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Gimana, kamu tertarik nyoba yang mana ??

Baca juga : Manfaat Vaseline Repairing Jelly Bagi Wajah Berjerawat
Previous Post
Next Post

0 Comments:

Berkomentar yang baik