Jumat, 20 Desember 2019

Review Bedak Marcks untuk Remaja, Marcks Teens Compact Powder

https://www.titis.id
Bedak Padat Marcks Teens Compact Powder
Review bedak marcks untuk remaja, Marcks teens compact powder merupakan salah satu produk yang diproduksi oleh PT. Kimia Farma, salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang farmasi.

Bedak Marcks merupakan salah satu produk yang cukup diminati perempuan indonesia sejak lama, saya sudah menulis sebelumnya tentang review bedak marcks, manfaat, varian dan harga.

Nah, kali ini akan dibahas tentang bedak Marcks yang dikhususkan untuk remaja, yaitu bedak Marcks teen compact powder.

Bedak Marcks 

Bedak Marcks sudah lama dikenal dan memiliki pengguna setia, dari mulai ibu ibu, wanita karir, hingga kalangan remaja, beberapa produk bedak marcks diantaranya  :

Bedak Marcks Invisible

Bedak Marcks Natural Beige

Bedak Marcks White

Bedak Marcks Creme

Bedak Marcks Rose

Bedak tabur Marcks diatas dibedakan pada shade yang tersedia, bedak ini banyak direferensikan oleh dokter kulit maupun spesialis kecantikan, karena cocok digunakan untuk semua jenis kulit maupun bagi mereka yang memiliki masalah pada wajah, misalnya kulit kering, kulit sensitif, kulit berminyak, maupun kulit kombinasi.

Selain memiliki tingkat kecocokan dengan berbagai jenis jenis kulit wajah, bedak ini juga sangat mudah ditemui di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu dengan range harga Rp. 16.000 – Rp. 37.000.

Review Marcks Teens Compact Powder with UV Protection

Untuk lebih spesifik dalam meraih pangsa pasar, bedak marcks kini memiliki varian bedak yang dikhususkan untuk remaja, yaitu bedak Marcks Teens Compact Powder, memiliki kemasan yang berbeda dengan bedak Marcks, kemasan dengan warna ungu dan kuning dan terdapat gambar kartun perempuan muda, sangat mewakili kalo bedak ini memang dikhususkan untuk remaja.

Bentuk bedak compact powder merupakan bedak tabur yang dipadatkan merupakan nilai lebih dari bedak ini karena praktis, sesuai dengan karakter remaja umumnya yang engga mau ribet.

Bentuk yang compact disertai kaca membuat bedak ini sangat travel friendly, alias mudah dibawa untuk beraktifitas, sepertinya dalam membuat kemasan sudah difikirkan dengan detail karena remaja umumnya memiliki aktifitas yang tinggi dan mobilitas yang tinggi.

Marcks teens compact powder terdiri dari 5 shade yaitu white, creme, invisible, pink dan natural. shade yang tersedia juga mudah disesuaikan dengan variasi warna kulit wanita asia yang cenderung berwarna sawo matang.

Bedak Marcks teens memiliki tekstur yang ringan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit, yaitu jenis kulit kering, kulit sensitif, kulit berminyak, kulit kombinasi, dan kulit normal, pada remaja jenis kulit wajah dapat berubah ubah karena masih mengalami proses pubertas yang mengakibatkan ketidakstabilan hormon yang dapat berefek pada kulit.

Selain menunjang penampilan, bedak ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kulit, yaitu UV Protection Yang akan melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit, kandungan niacinamide akan membuat wajah terlihat cerah alami, kandungan Squalane berfungsi menjaga kelembaban kulit, serta  kandungan ekstract chamomile yang berfungsi melindungi kulit dari iritasi ringan.

Coverage dari Marcks teen kurang bisa diandalkan karena struktur bedaknya yang ringan, bekas jerawat dan noda hitam enggak bisa tercover dengan baik dengan bedak ini, bedak ini juga perlu retouch setelah 3-4 jam, dan apabila terkena air maka akan hilang.

Bedak Marcks teen compact powder bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalangan remaja yang ingin tampil cantik namun tetap memperhatikan kesehatan kulit wajah, selain itu bedak ini memiliki harga yang terjangkau dengan kisaran Rp. 17.000 – Rp. 20.000, dan bisa didapatkan diapotik kimia farma, online shop, atau di toko kosmetik dan department store.

Kesimpulan

Bedak padat Marcks teens compact powder merupakan salah satu pilihan buat para remaja yang cenderung memiiki kulit sensitif karena masih dalam masa puber, dan pemilihan bedak yang praktis serta ringan untuk menunjang penampilan tetap diperlukan, namun tetap memperhatikan aspek kesehatan kulit wajah, demikian artikel ini semoga bermanfaat ya.
Previous Post
Next Post

0 Comments:

Berkomentar yang baik