Jumat, 01 November 2019

Review Bedak Marcks, Manfaat, Varian dan Harga

Siapa coba yang nggak kenal sama bedak dengan kemasan warna kuning dengan gambar perempuan di tengah, namanya bedak Marcks.
bedak marcks, bedak marcks warna invisible, bedak marcks rose untuk kulit warna apa, bedak marcks untuk kulit sensitif, varian bedak marcks, kegunaan bedak marcks rose, manfaat bedak marcks invisible, harga bedak marcks kemasan baru, warna bedak marcks, shade bedak marcks, review bedak marcks, warna bedak marcks yang cocok untuk kulit berjerawat, macam bedak marcks, marcks, bedak marcks natural beige, harga marcks bedak, bedak marcks harga, bedak marcks rose, pelembab marcks, bedak marcks harganya, bedak tabur marcks, harga bedak marcks loose powder, bedak marcks padat, perbedaan bedak marcks padat dan tabur, harga bedak padat marcks, marcks loose powder,
Bedak tabur Marcks 

Bedak ini sangat konsisten dalam desain produk yang enggak pernah berubah, dari awal munculnya produk ini tahun 1971.
bedak marcks,review bedak marcks,harga bedak marcks,bedak marcks untuk jerawat,bedak marcks venus,bedak marcks kemasan baru,manfaat bedak marcks,bedak tabur marcks,
Kemasan bedak Marck jaman dulu

Kalo melihat dari tahun terbitnya, mungkin tahun itu yang baru lahir baru orang tua kita, karena itulah bedak ini boleh dibilang salah satu legend kalo bicara bedak.

Bedak Marcks sudah terbukti manfaatnya, karena banyak dokter kulit yang merekomendasikan untuk memakai bedak produksi PT. Kimia Farma, untuk perawatan kulit wajah, karena kandungan dalam bedak yang aman untuk kulit.

Review Bedak Marcks


Kalo kamu belum pernah mencoba menggunakan bedak Marcks, Informasi pada artikel ini bisa kamu jadikan panduan dalam memilih bedak ini.

Bedak ini kenapa sangat melegenda disebabkan harganya yang sangat terjangkau, tapi memiliki manfaat untuk kulit wajah. Dengan Slogan “Tetap tampil cantik tapi enggak bikin bangkrut” mungkin ini yang mendasari kenapa bedak ini laris manis dipasaran.

Bedak Marcks merupakan produk yang di buat oleh PT. Kimia farma yang merupakan salah satu BUMN dalam bidang Farmasi, produksi awal dari bedak ini adalah bedak tabur, seiring dengan waktu dan adanya persaingan pasar serta konsumen yang makin beragam, maka bedak Marcks kini memiliki berbagai varian warna yang bisa kamu sesuaikan dalam penggunaannya.

Selain Bedak tabur, demi menyasar konsumen kelas menengah kemudian Kimia farma melahirkan varian baru, yaitu Marcks Venus.

Marcks Venus hadir dalam 3 jenis bedak, yaitu Bedak tabur, Compact powder, dan Two way cake.

Bedak tabur Marcks terdiri dari 5 varian warna yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan warna kulit, berikut ulasan singkatnya.

Bedak Tabur Marcks

Bedak tabur ini memiliki banyak konsumen setia, karena manfaatnya dalam membantu mengatasi masalah diwajah seperti merawat kulit sensitif, menghilangkan jerawat, mengontrol minyak, menyamarkan kulit kusam serta mampu mencerahkan kulit wajah.

Kandungan yang terdapat pada bedak ini diantaranya salycid acid membantu mengatasi masalah jerawat, serta kandungan lain yaitu corn starch, zinc stearate, zinc oxide serta titanium dioxide yang cocok dipakai buat kamu yang memiliki tipe kulit wajah sensitif.

Shade

Bedak tabur ini memiliki komposisi warna yang cenderung terang, kalo kamu baru pertama kali akan menggunakan bedak ini, biasanya akan menemukan kesulitan dalam memilih warna yang cocok buat kulitmu.
bedak marks, bedak marcks, bedak marcks padat, bedak marcks untuk jerawat, bedak marcks harga, bedak marcks venus, bedak marcks active, bedak marcks untuk kulit kering, bedak marcks padat harga, bedak marcks review, bedak marcks manfaat, bedak marcks jerawat, review bedak Marcks
Varian warna (shade) bedak Marcks

Untuk menyesuaikan dengan warna kulit kamu, bedak ini terdiri dari 5 varian warna, yaitu :

1. Bedak Marcks White

Sesuai dengan warnanya, bedak ini cocok untuk kamu yang pingin tampil cantik tanpa mengubah warna kulit, bedak ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari hari.
produk marcks, manfaat bedak marcks rose, komposisi bedak marcks, varian bedak marcks, jenis bedak marcks, manfaat bedak marcks, review bedak marcks, macam macam bedak marcks, kandungan bedak marcks,
Bedak tabur Marcks white

Varian warna ini juga disarankan kalo kamu punya noda atau flek hitam di wajah, warna kulit yang putih akan cocok dengan bedak ini karena akan selaras dengan warna kulit.

2. Bedak Marcks Creme

Warna bedak tabur cenderung lebih ke kuning terang, mirip seperti banana powder, paling cocok digunakan untuk kulit kuning langsat.
bedak marcks, bedak marcks warna invisible, bedak marcks rose untuk kulit warna apa, bedak marcks untuk kulit sensitif, varian bedak marcks, kegunaan bedak marcks rose, manfaat bedak marcks invisible, harga bedak marcks kemasan baru, warna bedak marcks, shade bedak marcks, review bedak marcks, warna bedak marcks yang cocok untuk kulit berjerawat, macam bedak marcks, marcks, bedak marcks natural beige, harga marcks bedak, bedak marcks harga, bedak marcks rose, pelembab marcks, bedak marcks harganya, bedak tabur marcks, harga bedak marcks loose powder, bedak marcks padat, perbedaan bedak marcks padat dan tabur, harga bedak padat marcks, marcks loose powder,
Bedak tabur Marcks creme

Saat menggunakan bedak ini kulit akan cerah dan enggak akan terlihat menor karena akan menyatu dengan kulit dan tampak natural.

Marck creme paling banyak dicari dan digunakan karena cocok untuk warna kulit kebanyakan wanita.

3. Bedak Marcks Rose

Review Bedak Marcks Rose, Manfaat, Varian dan Harga, bedak marcks, bedak marcks warna invisible, bedak marcks rose untuk kulit warna apa, bedak marcks untuk kulit sensitif, varian bedak marcks, kegunaan bedak marcks rose, manfaat bedak marcks invisible, harga bedak marcks kemasan baru, warna bedak marcks, shade bedak marcks, review bedak marcks, warna bedak marcks yang cocok untuk kulit berjerawat, macam bedak marcks, marcks, bedak marcks natural beige, harga marcks bedak, bedak marcks harga, bedak marcks rose, pelembab marcks, bedak marcks harganya, bedak tabur marcks, harga bedak marcks loose powder, bedak marcks padat, perbedaan bedak marcks padat dan tabur, harga bedak padat marcks, marcks loose powder,
Bedak tabur Marcks Rose
Varian Warna dari bedak ini berwarna Pink, varian rose terlalu terang saat dipakai pada kulit yang cenderung berwarna gelap, kemudian saat pemakaian muncul sensasi panas tapi sedikit, meskipun terang saat awal pemakaian, setelah 5 menit warna nya akan sama dengan pemakaian Marck creme.

4. Bedak Marcks Natural Beige

review bedak tabur Marcks natural beige, warna beige, bedak marcks untuk kulit sensitif, harga bedak marcks kemasan baru, bedak marcks
Bedak tabur Marcks Natural Beige
Varian warna dari bedak ini dikhususkan buat kamu yang memiliki kulit gelap, warna Beige akan membuat kulit gelap tidak terlihat kusam karena akan menyatu dan tampak natural.

5. Bedak Marcks Invisible

Review Bedak tabur Marcks Invisible, bedak, marcks, padat, manfaat bedak marcks, bedak marcks cream, review bedak marcks, manfaat bedak marcks padat, macam macam bedak marcks, kandungan bedak marcks, jenis bedak marcks, komposisi bedak marcks, bedak marcks aktif, varian bedak marcks, manfaat bedak marcks rose,
Bedak tabur Marcks Invisible
Varian warna ini merupakan yang paling netral dan enggak akan membuat kulit terlihat kusam, warna invisible ini cenderung transparan dan akan menyatu dengan warna asli kulit kamu.

Harga Bedak Tabur Marcks

Bedak ini dipasaran sangat mudah ditemukan, baik di toko kecantikan maupun apotik serta banyak tersedia di online store dengan harga yang sangat terjangkau, berikut kisaran harga dari masing masing varian :
Bedak Marcks Invisible harga Rp 17.000
Bedak Tabur Marcks Natural Beige harga Rp 26.900
Bedak Marcks White harga Rp 17.500
Bedak Marcks Kemasan 20Gram Creme harga Rp 36.000
Bedak Marcks Beauty Powder 40 g - Rose harga Rp 16.000

Tekstur

Finishing matte dan mudah di blend dari bedak ini dikarenakan karena teksturnya bubuk yang halus dan ringan.

Oil Control

Kemampuan dalam mengontrol minyak dengan baik inilah yang banyak dicari oleh pemakai bedak ini, terutama buat mereka dengan tipe kulit berminyak, tapi kalo kondisi kulit kamu sedang dehidrasi, jangan coba memakai bedak ini, karena akan memperburuk kondisi kulit dan efek nya bagian kulit yang terkelupas akibat kulit kering akan sangat terlihat. menggunakan foundation jika ingin menggunakan bedak ini setiap hari sangat disarankan untuk menghindari kulit menjadi kering saat memakai bedak ini.

Coverage

Kemampuan menutup kulit dari bedak ini enggak bisa diandalkan, karena berbentuk tabur, maka hasilnya akan tipis bahkan tidak terlihat sama sekali, seperti enggak pakai bedak, bedak ini enggak bisa mencover dengan sempurna kalo warna kulitmu enggak rata, terdapat flek hitam atau bekas jerawat yang belum hilang total, kalo dipaksakan dengan pemakaian tebal, wajahmu akan terlihat medok dan akan muncul bintik bintik putih di wajah.

Aroma 

Aroma dari bedak tabur Marcks cenderung pada aroma obat, ada juga yang menyebut dengan aroma floral, mungkin karena bedak ini diciptakan untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah, serta yang memproduksi bedak ini merupakan perusahaan produsen obat.

Kemampuan Melekat di wajah

Karena bedak Marck ini bentuknya tabur, bedak ini mirip seperti tepung, saat dipakai di wajah akan mudah terbawa angin, kemampuan melekat diwajah lumayan lama, wajah akan terlihat bersih dan warna kulit akan terlihat natural.

Manfaat Bedak Tabur Marcks


Terdapat beberapa manfaat yang bisa didapat jika memakai bedak ini, yaitu :

1. Merawat kulit sensitif,

2. Menghilangkan jerawat,

3. Mengontrol minyak,

4. Menyamarkan kulit kusam serta mampu mencerahkan kulit wajah

Selain manfaat diatas, bedak ini cocok digunakan sebagai alas bedak atau base powder bedak favorit kamu.

Kesimpulan 

Bedak tabur Marcks merupakan bedak yang sangat ekonomis dengan segudang manfaat untuk perawatan wajah agar tampil cantik dan memiliki kulit wajah yang sehat.

Meskipun banyak direkomendasikan oleh dokter kulit dan klinik kecantikan untuk dipakai jika memiliki masalah pada kulit wajah.

Namun dalam beberapa case bedak ini enggak cocok dipakai oleh sebagian orang. salah satu faktor bisa disebabkan oleh tipe kulit wajah yang berbeda, jadi prinsip cocok cocokan juga berlaku untuk bedak ini.
Jadi, bedak tabur mana yang ingin kamu miliki ???
Previous Post
Next Post

0 Comments:

Berkomentar yang baik